Grand Theft Auto - San Andreas Collectibles

Oke kali ini saya akan share lokasi-lokasi Pilok / Tags, Foto, Sepatu kuda / Horse Shoe, dan kerang / Oyster di game GTA San Andreas.
Seperti yang kalian ketahui kalau di game GTA San Andreas ada banyak Collectible item yang bisa di temukan disetiap kota. Dan kalau kalian sudah berhasil mengumpulkan 1 set Collectible item tersebut kamu bakalan dapat bonus di game itu. Dan bagi kalian yang ingin bikin GTA kamu selesai 100% wajib menemukan semua Collectible.

Di GTA San Andreas ada 4 macam collectible item.
  1. Tags / Pilok
    Jumlahnya ada 100 dan disebar di kota Los Santos. Trik paling mudah untuk menyelesaikan 100 Tags yaitu ketika kamu sedang dalam misi mencari Tags dengan Sweet. Di misi itu Spraycan kamu unlimited sehingga tidak perlu mencari spraycan untuk mengumpulkan Tag.
  2. Snapshot / Foto
    Jumlahnya ada 50 dan disebar di San Fierro. Tidakak terlalu sulit untuk diselesaikan. Yang penting kamu teliti buat mencari iconnya yang terkadang ada diatas gedung.
  3. Horseshoe / Sepatu kuda
    Jumlahnya 50 dan disebar di kota Las Venturas. Paling mudah karena hanya perlu kendaraan untuk mencarinya, tapi ada beberapa yang lokasinya agak sulit sehingga membutuhkan helikopter / Jetpack untuk mengambilnya.
  4. Oyster / Kerang
    Tersebar di seluruh perairan game GTA ini. Kamu butuh kapal untuk mencari semua Oyster, atau lebih mudahnya menggunakan Seasparrow alias helikopter yang bisa mendarat di air. Helikopternya bisa ditemukan di dekat bendungan yang posisinya dibawah. Jumlahnya hanya 50.
Oke itu penjelasannya, sekarang saya kasih foto lokasinya ya.
Lokasi Sepatukuda GTA SA
Lokasi Sepatu Kuda GTA San Andreas

Lokasi oyster/kerang di GTA San Andreas
Lokasi Oyster/Kerang di GTA San Andreas

Lokasi Snapshot di GTA San Andreas
Lokasi Snapshot di GTA San Andreas

Lokasi Tags/Pilok di GTA San Andreas
Lokasi Tags/Pilok di GTA San Andreas
 Oke itu dia foto 4 lokasi Collectible item di GTA San Andreas. Kalau kalian bingung mencarinya bisa tanya langsung ke saya. cukup sebutkan nama yang dicari beserta nomornya lewat komentar, nanti akan saya balas secepatnya.

Terima kasih sudah berkunjung kemari, sampai ketemu di postingan berikutnya.

0 Response to "Grand Theft Auto - San Andreas Collectibles"

Post a Comment