Minecraft Guide: Cara Membuat Banner Minecraft


Halo sobat, Selamat datang di Shooda Blog. Kali ini saya ingin membuat postingan tentang "Minecraft Guide: Cara Membuat Banner".

Dulu di minecraft yang namanya item penghias itu masih sedikit, tapi makin lama mojang selalu menambahkan item baru setiap rilis versi baru.

Sekarang ada item yang namanya banner, banner itu artinya seperti bendera yang menunjukan identitas kelompok. Dan dengan banner kita bisa membuat base kita semakin keren.

Di minecraft sendiri banner memiliki banyak motif, dan pilihan warnanya pun beragam, sehingga kita memiliki banyak pilihan untuk membuat banner.

Nah sekarang saya ingin memberi tau sobat sekalian bagaimana cara membuat banner, dan juga setiap motif di banner.

Saya mungkin hanya akan memposting foto bagaimana cara membuatnya, jadi untuk pilihan warna itu semua terserah sobat mau pakai yang mana.

Langsung aja kali yah saya share fotonya, silahkan disimak.
















Oke sobat, itu dia pilihan banner yang bisa sobat buat di Minecraft. Ingat yah, yang di atas tadi bisa dirubah sesuai dengan warna pilihan sobat. Dan untuk mengetahui apa saja warna yang bisa digunakan dan cara membuat warna tersebut, sobat bisa buka postingan saya yang berjudul "Minecraft Guide: Cara Membuat Warna di Minecraft".

Jika kalian memiliki pertanyaan di tulisan "Minecraft Guide: Cara Membuat Banner" kalian bisa langsung bertanya melalui komentar.

Terima kasih sudah berkunjung ke ShoodA Blog, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

2 Responses to "Minecraft Guide: Cara Membuat Banner Minecraft"