Sedikit Pengumuman dari Saya. Buka dulu Sob bentaran :D

Ilustrasi Penulis alias ShoodA


Maaf sob akhir akhir ini masih belum sempat membuat guide baru untuk game minecraft. Karena sekarang saya sedang fokus sama kuliah, dan sedang membuat tugas akhir biar bisa lulus :D

Sebenernya masih ada 2 postingan yang sudah saya siapkan foto nya, tapi saya masih belum sempat untuk nulis isi nya.. Oh iya video untuk youtube juga sebenernya saya sudah buat juga loh. Tapi, masih belum sempat di edit sama saya #gubrak

Tapi tenang aja sob, kalo sudah ada waktu pasti akan saya update lagi blog nya. Dan kalau kalian ada yang ingin dibuatkan guide minecraft atau guide untuk game lain silahkan tulis saja lewat komentar, insha allah saya buat nanti kalo sudah bisa blogging lagi..

Dan jangan lupa ya untuk pergi ke chanel youtube saya, meskipun masih sedikit video nya, tapi gak ada salahnya lah kalo kalian coba intip dulu video saya, dan jangan lupa untuk memberi masukan agar video saya bisa dibuat lebih baik lagi.

Dan kalau kalian ingin tahu apa saja guide minecraft yang sudah saya buat kalian bisa klik menu Minecraft di Game Guide. Atau kalian bisa juga klik disini.

Udah segitu saja sob pengumuman dari saya,makasih dah berkunjung ke ShoodA Blog :D

0 Response to "Sedikit Pengumuman dari Saya. Buka dulu Sob bentaran :D"

Post a Comment